Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Respon Positif Bergesernya Lokasi Putar Balik di Jalan Pemuda Kapuas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 24 September 2018 - 21:12 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Anggota DPRD Kabupaten Kapuas, Madiansyah menyambut baik atas bergesernya beberapa titik lokasi putar balik kendaraan (U-turn) di Jalan Pemuda Kota Kuala Kapuas.

"Kami respon positif, karena bergesermya lokasi itu merupakan hasil analisa dan evaluasi guna mengurangi kerawanan kecelakaan lalu lintas dan keselamatan pengendara," ungkap Madiansyah, Senin (24/9/2018).

Dia juga memberikan apresiasinya terhadap jajaran Polres Kapuas dalam hal ini Satuan Lalulintas, Dinas Perhubungan dan Dinas PUPR-PKP Kapuas yang telah mengkaji, sehingga digesernya beberapa titik U-turn di Jalan Pemuda.

"Ini juga sebelumnya pernah kita bahas di dewan, tentu ini merupakan hasil musyawarah bersama, sehingga kami berikan apresiasi kepada pihal terkait," ucapnya.

Politisi Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) ini berharap masyarakat dapat benar-benar bisa memahami dan mengikuti lokasi titik putar balik yang baru ini agar terhindar dari hal-hal tidak diinginkan.

"Harapannya kepada pengendara untuk tidak melawan arus, karena ingin cepat sampai ke rumah. Sebab itu cukup berbahaya bagi keselamatan," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru