Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kapuas Sampaikan Ini Dalam Rapat Paripurna Istimewa 

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 26 September 2018 - 20:12 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Bupati Kapuas, Ben Brahim S Bahat dan Wakilnya Nafiah Ibnor menyampaikan program yang akan laksanakan selama masa kepemimpinannya periode 2018-2023 dalam rapat paripurna istimewa, Rabu (26/9/2018).

Bupati mengutarakan visinya yakni terwujudnya Kabupaten Kapuas yang lebih maju, sejahtera, dan mandiri melalui pembangunan yang adil dan merata serta berkelanjutan.

"Dengan cara mempercepat pembangunan infrastruktur di Kapuas terutama di daerah hulu dan terluar, meningkatkan usaha pertanian masyarakat, mengelola sumber daya alam (SDA) secara berkelanjutan dan berwawasan lingkungan," ucapnya.

Ben juga memberikan kepastian hukum bagi para investor, mengoptimalkan dan mewujud nyatakan kemitraan antara pemerintah, pengusaha, dan masyarakat.

Dia akan terus maksimal melindungi, menghargai dan mengakui tanah adat. "Serta hak-hak adat di atas tanah bagi seluruh masayarakat melalui kelembagaan adat Dayak," sebutnya.

Dia juga akan meningkatkan peran perusahaan daerah untuk mendorong pertumbuhan ekonomi daerah. "Kemudian meningkatkan kualitas pendidikan, keterampilan bagi kaum wanita dan generasi muda," tambahnya.

Selain itu akan memaksimalkan pelayanan kesehatan untuk memudahkan masyarakat.“Saya minta seluruh SOPD maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, kita diamanahkan rakyat maka kita harus melayani masyarakat dengan maksimal," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru