Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Mahasiswa UPR Unjuk Gigi Ketika Gubernur Tanyakan Hal Ini

  • Oleh Budi Yulianto
  • 28 September 2018 - 17:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya- Mahasiswa Universitas Palangka Raya (UPR) 'unjuk gigi' ketika Gubernur Kalteng, Sugianto Sabran menanyakan satu hal dalam kegiatan dialog dan mimbar bebas di halaman kantor rektorat, Jumat (28/9/2018).

Pertanyaan tersebut yakni sebutkan tiga poin yang membuat Kalteng belum bisa maju

Belasan di antara ratusan mahasiswa yang hadir maju untuk menjawab pertanyaan orang nomor satu di Bumi Tambun Bungai itu. 

Mulanya hanya satu. Kemudian disusul dua orang, berlanjut mahasiswa lainnya. Suasana semakin hidup ketika Gubernur akan memberikan penghargaan sebesar Rp5 juta jika bisa menjawab dengan tepat pertanyaan tersebut.

Setelah selesai, acara berlanjut dengan dialog antara mahasiswa dan Gubernur Kalteng. Mahasiswa lalu menyampaikan unek-unek mereka kepada Gubernur. Mulai dari banyaknya fasilitas yang kurang memadai, keamanan kampus, dan lain-lain.

Kegiatan itu turut dihadiri Rektor UPR Andrie Elia Embang, Rektor Universitas Muhammadiyah Palangka Raya (UMP) Bulkani, Ketua Dewan Adat Dayak (DAD) Kalteng Agustiar Sabran, Plt Sekda Kalteng Fahrizal Fitri, Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin, dan sejumlah pejabat lainnya. (BUDI YULIANTO/B-3)

Berita Terbaru