Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Kapuas Dapat Enam CCTV dari Provinsi

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 02 Oktober 2018 - 16:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Plt Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Kapuas, Suwarno Muriyat mengungkapkan bahwa Kapuas mendapatkan enam kamera CCTV dari Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Provinsi Kalimantan Tengah.

"Adapun lokasi rencana pemasangannya, di kantor Samsat Kapuas yang mendapat dua kamera out door dan dua indoor, feri penyeberangan, serta di sekitar Stadion Panunjung Tarung Kuala Kapuas," ungkap Suwarno kepada wartawan, Selasa (2/10/2018)

Suwarno yang mewakili Bupati Kapuas, Ben Brahim S Bahat menyampaikan terima kasihnya kepada Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran yang telah memberikan CCTV dan Videotron kepada Pemerintah Kabupaten Kapuas.

"Masyarakat Kapuas semakin merasa aman dengan adanya CCTV dan mudah mendapat informasi melalui dua videotron. Kini telah terpasang di Bundaran Batang Garing dan bantuan Bapak Gubernur didirikan di sekitar Stadion Panunjung Tarung Kapuas," sebutnya.

Selain itu, dia juga menyebutkan dengan adanya videotron di kawasan car free day, masyarakat bisa melihat informasi yang nantinya akan ditayangkan di lokasi tersebut.

“Harapannya semua ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Kapuas dan bersama-sama merawat dan menjaganya," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-2)


TAGS:

Berita Terbaru