Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Lamandau Siap Gelar Pilkades Serentak, Ini Rincian Desanya

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 02 Oktober 2018 - 17:46 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Pemerintah Kabupaten Lamandau siap menggelar Pilkades Serentak pada 10 Oktober 2018 mendatang. 

Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Lamandau mengungkapkan, Pilkades Serentak akan digelar di 18 desa yang tersebar di enam kecamatan. 

"Total desa yang akan menggelar Pilkades di Kabupaten Lamandau tahun ini jumlahnya ada 18 desa, dengan sebaran desa berada di enam kecamatan," ujar Kepala DPMD Lamandau, Muriadi, Selasa (2/10/2018).

Muriadi juga menyebut, desa-desa di kabupaten Lamandau yang akan menyelenggarakan pilkades itu yakni, di Kecamatan Bulik ada Desa Batu Kotam dan Bumi Agung. Kecamatan Bulik Timur di antaranya Desa Nuangan, Toka dan Bukit Jaya. Kemudian, Kecamatan Sematu Jaya adalah Desa Mekar Mulya.

"Kemudian, di Kecamatan Lamandau ada Desa Karang Taba. Di kecamatan Batang Kawa ada Desa Benakitan dan desa Kinipan. Sedangkan yang terbanyak adalah di Kecamatan Belantikan Raya meliputi Desa Bayat, Karang Besi, Benuatan, Kahingai, Nanga Matu, Bintang Mengalih, Belibi, Tangga Batu dan desa Nanga Belantikan," tukasnya. (HENDI NURFALAH/B-2)

Berita Terbaru