Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Seruyan Sidak RSUD Kuala Pembuang

  • 04 Oktober 2018 - 14:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Bupati Seruyan Yulhaidir melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke RSUD Kuala Pembuang, Kamis (4/10/2018).

Dalam sidak tersebut Bupati berpesan kepada jajaran manajemen rumah sakit memberikan pelayanan yang cepat dan tepat, jangan sampai ada keluhan dari masyarakat bahwa ada pelayanan yang tidak baik.

Bupati tampak melihat-lihat fasilitas di RSUD Kuala Pembuang. Akhir-akhir ini, kata dia, banyak keluhan masyarakat terhadap stok persediaan darah di RSUD Kuala Pembuang yang terbatas.

"Kedatangan kita ke sini spontanitas, mengingat akhir akhir ini banyak keluhan masyarakat yang mengatakan bahwa stok darah di RSUD Kuala Pembuang terbatas serta ada juga keluhan masyarakat bahwa pasien anak tidak ditanggung BPJS," ucapnya.

Terkait ini Bupati menyampaikan akan mencari solusi terhadap permasalahan tersebut. Mengingat ini penting karena menyangkut hajat hidup orang banyak.

Bupati juga menjenguk pasien yang dirawat di rumah sakit serta memberikan santunan berupa uang kepada pasien di sana. (FARIZAN/B-5)

Berita Terbaru