Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Seruyan Masih Tunggu Keputusan BKN Soal Tempat Seleksi CPNS

  • 09 Oktober 2018 - 18:06 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKSDM) Kabupaten Seruyan masih menunggu keputusan Badan Kepegawaian Nasional (BKN) mengenai lokasi atau tempat seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2018.

Kepala BKPSDM Kabupaten Seruyan Hartono mengatakan, berdasarkan keputusan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB), lokasi seleksi menggunakan sistem Computer Assisted Test (CAT) akan dikembalikan kepada daerah masing masing.

“Namun hingga saat ini kami masih menunggu keputusan dari BKN untuk memastikan lokasi seleksi CPNS melalui sistem CAT, tapi kami sudah menyiapkan lokasi apabila seleksi CPNS 2018 akan dilaksanakan di daerah masing-masing," ucap Hartono, Selasa (9/10/2018).

Hartono juga menyampaikan pihaknya sudah menyediakan 50 unit komputer dan 5 unit komputer cadangan di mana total keseluruhan berjumlah 55 unit komputer untuk digunakan nantinya. 

“Kami juga melakukan berkoordinasi dengan PLN Kuala Pembuang supaya saat seleksi berlangsung tidak terkendala pemadaman jaringan listrik, mengingat hal seperti ini dapat menggangu proses berlangsungnya seleksi nantinya," katanya. (FARIZAN/B-5) 

Berita Terbaru