Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Barito Utara Pimpin Langsung Sertijab Kabag Ops

  • Oleh Ramadani
  • 10 Oktober 2018 - 18:50 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh– Kapolres Barito Utara AKBP Dostan Matheus Siregar memimpin Apel dan Pelaksanaan Serah Terima Jabatan (Sertijab) untuk posisi Kabag Ops di halaman Polres, Rabu (10/10/2018).

Posisi Kabag Ops Polres Barito Utara yang semula diduduki Kompol Win Widiyanto selama kurang lebih enam bulan kini diserahkan kepada AKP Andreas Alek Danantara yang sebelumnya bertugas sebagai Kabag Ops Polres Lamandau.

Seusai apel dilakukan penandatanganan pakta integritas sertijab oleh Kompol Win Widiyanto dan AKP Andreas Alek Danantara serta Kapolres AKBP Dostan Matheus Siregar.

Setelah itu, dilanjutkan pengambilan sumpah janji jabatan AKP Andreas Alek Danantara sebagai kabag ops yang baru. Terakhir diadakan kenal pamit di Aula Anggrawina Jagratara, Polres Barito Utara.

Pada acara kenal pamit, AKBP Dostan Matheus Siregar menyerahkan cendera mata kepada Kompol Win Widiyanto.

Dalam kesempatan itu, Kapolres mengatakan bahwa Polri saat ini terus berusaha mengembangkan diri ke arah yang lebih baik. Demi terciptanya personel Polri yang profesional, bermoral, dan modern.

Salah satu bentuk pengembangan organisasi Polri yakni memutasi personel dalam rangka pembinaan karier.

Diharapkan dengan adanya mutasi, bakal terlihat pembaharuan dan perkembangan yang baik bagi organisasi maupun personel Polri.

“Untuk itu sudah sepantasnya bagi personel yang mendapat mutasi untuk mengemban amanah ini dengan sebaik-baiknya. Kepercayaan pimpinan Polri yang diberikan kiranya dapat dijadikan sarana dalam mempertegas pengabdian kepada bangsa dan negara. Khususnya dalam menegakkan hukum, memelihara kamtibmas, serta memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat,” ungkap AKBP Dostan Matheus Siregar. (RAMADANI/B-3)

Berita Terbaru