Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Katingan Gelar Workshop Generasi Sehat dan Cerdas

  • Oleh Abdul Gofur
  • 11 Oktober 2018 - 11:22 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Katingan menggelar workshop koordinasi kabupaten generasi sehat dan cerdas (GSC), Kamis (11/10/2018).

Acara ini dihadiri Bupati Sakariyas dan sejumlah camat. Dalam laporannya Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Katingan, Kabul Mustiman mengatakan jika generasi sehat dan cerdas telah ikut ambil bagian bersama dengan pemerintah daerah dalam upaya penanggulangan kemiskinan dibidang pendidikan dan kesehatan yang dilakukan melalui proses pemberdayaan masyarakat.

"Namun demikian generasi sehat dan cerdas masih belum bersinergi secara maksimal dengan dinas penyedia layanan," ujarnya.

Menurutnya, keberhasilan generasi sehat dan cerdas tidak mungkin tercapai tanpa adanya dukungan dan kerjasama yang baik antara pelaksana program dengan dinas penyedia layanan.

"Untuk itu workshop koordinasi kabupaten generasi sehat dan cerdas Kabupaten Katingan tahun anggaran 2018 dengan tema strategi penangan stunting lintas SOPD diselenggarakan dengan harapan agar terjadi kesepahaman dan kerja sama antar stakeholder dalam rangka penanggulangan kemiskinan," imbuhnya. (ABDUL GOFUR/B-6)

Berita Terbaru