Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Kotim Selidiki Kasus Penemuan Jasad Buruh Sawit

  • 11 Oktober 2018 - 14:20 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Satreskrim Polres Kotim masih menyelidiki kasus penemuan jasad Sunarto, seorang buruh sawit yang ditemukan tewas bersimbah darah akibat luka robek di leher.

"Kami masih melakukan penyelidikan terkait kasus penemuan jasad seorang buruh kerja di salah satu perusahaan perkebunan kelapa sawit yang ada di kecamatan Parenggean," ucap Kasatreskrim Polres Kotim AKP Wiwin Junianto Supriyadi mewakili Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel, Kamis (11/10/2018).

Kepada Borneonews.co.id, Wiwin melanjutkan, pihaknya masih mengumpulkan alat bukti terkait penemuan jasad pria berusia 36 tahun yang diduga menjadi korban pembunuhan. Korban ditemukan tergeletak tidak bernyawa di ruang tengah huniannya di perumahan karyawan divisi H, PT Uni Primacom, G4 Jalur I, rumah kopel nomor 2, Desa Barunang, Kecamatan Parenggean, Kabupaten Kotim.

"Kami masih mengumpulkan alat bukti. Beberapa orang saksi sudah dimintai keterangan guna proses penyelidikan lebih lanjut, mulai dari tetangga hingga pihak perusahaan tempat korban bekerja," sebut Wiwin.

Dari hasil penyelidikan sementara, didapati luka robek di bagian leher depan yang disebabkan sayatan benda tajam hingga korban kehabisan darah yang berujung melayangnya nyawa korban. Dari pemeriksaan di TKP, dari bawah tubuh korban ditemukan sebuah benda tajam berupa egrek.

Selain itu, aparat juga mengamankan beberapa barang bukti berupa 4 buah ponsel dan satu ember plastik. Sejauh ini, aparat masih mencari tahu identitas pelaku pembunuhan sadis itu. (ACHMAD SYIHABUDDIN/B-2)

Berita Terbaru