Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pengurus PKK dan GOW Kabupaten Kapuas Resmi Dilantik

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 11 Oktober 2018 - 17:06 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kapuas melantik Pengurus Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Kapuas Masa Bhakti 2018 – 2023, di Aula Kantor Bupati Kapuas, Kamis (11/10/2018).

Acara ini sekaligus juga dilanjutkan dengan pelantikan Pengurus Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Kapuas Masa Bhakti 2018 – 2023 yang resmi di Ketuai oleh Asmah Nafiah Ibnor selaku Wakil Ketua TP-PKK Kapuas.

Bupati Kapuas menyampaikan selamat atas dilantiknya kepengurusan TP PKK dan GOW Kabupaten Kapuas Masa Bhakti 2018 – 2023. Dia menekankan agar keduanya sebagai penggerak organisasi wanita dapat bersama-sama menghimpun potensi yang ada.

"Sehingga nantinya bisa untuk membuat suatu inovasi yang membangun Kabupaten Kapuas," ungkap Ben.

Sementara itu, Ary Egahni menyampaikan penghargaan dan terima kasih atas dukungan dan perhatian Bupati dan seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Kapuas kepada TP PKK sekaligus kepada GOW sehingga sepanjang tahun berjalan sejak 2013 – 2018 semua organisasi dapat berjalan dengan baik dan lancar dalam melaksanakan fungsi dan tugasnya berkat dukungan Bupati dan jajaran.

"Kami dengan segala kerendahan hati memohon bimbingan dan wejangan untuk kami dapat melayani sesuai dengan tugas dan fungsi PKK maupun GOW dengan maksimal," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru