Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Bupati Cek Sarana dan Prasarana Pendukung Porprov

  • Oleh Ramadani
  • 12 Oktober 2018 - 18:26 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Dalam rangka menghadapi even besar yakni Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) kalimantan Tengah ke XI, Kabupaten Barito Utara menjadi tuan rumah penyelenggaraan event sedang melakukan pembenahan dan persiapan.

Untuk memastikan kesiapan, Wakil Bupati Barito Utara Sugianto Panala Putra melakukan pengecekan serta peninjauan sarana dan prasarana pendukung demi kesuksesan pelaksanaan Porprov yang akan diselenggarakan dari 19 – 27 Oktober 2018 di Muara Teweh.

Peninjauan dilaksanakan meliputi Pasar Dermaga Jalan Yetro Sin Seng, Sarana Tenis Lapangan JalanTaman Rekreasi Remaja dan Bandara Beringin Maura Teweh Jalan Pendereh.

Pada peninjauan tersebut ada beberapa catatan Wakil Bupati yang perlu diperhatikan,  pertama Dinas PUPR dan Disperindagsar selalu memperhatikan kebersihan pasar tradisional masyarakat.

"Perhatikan kebersihan fasilitas umum dan lingkungan sekitar seperti penambahan tong-tong sampah serta sampah pada Tempat Pembuangan Sementara (TPS) di bersihkan sesuai dengan waktu yang telah ditentukan," ujarnya, Jumat (12/10/2018)

Untuk Bandara Beringin, lanjut dia, perlu dilakukan pembenahan di sekitar bagunan VIP dan  ruang kelas umum di ruang tunggu keberangkatan karena sebagian tamu undagan. “Nantinya akan menggunakan jalur udara pada pembukaan dan  penutupan Porprov yang sebentar lagi digelar,” jelasnya.

Diperkirakan, ungkapnya,  kurang lebih tujuh ribu atlet, pelatih dan oficial yang akan menjadi duta olahraga dari 14 Kabupaten/ Kota datang ke Bumi Iya Mulik Bengkang Turan. (RAMADHANI/B-2)

Berita Terbaru