Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Bupati Minta Atlet Porprov Selalu Dimotivasi

  • Oleh Norhasanah
  • 13 Oktober 2018 - 14:28 WIB

BORNEONEWS, Sukamara- Wakil Bupati Sukamara Ahmadi memingatkan para pendamping dan pelatih selalu memberikan motivasi kepada atlet saat bertanding. Dengan harapan mereka bisa bertanding maksimal.

"Saya berpesan kepada seluruh pelatih dan pendamping agar selalu memberikan motivasi kepada seluruh peserta lomba," pinta Ahmadi saat pelepasan kontingen Porprov Kabupaten Sukamara, Sabtu (13/10/2018).

Wakil Bupati juga mengingatkan supaya pelatih dan atlet menjalin hubungan harmonis dilandasi saling pengertian, dengan mengedepankan pola asah, asih, dan asuh.

Sehingga terciptanya kekompakan dalam semangat kebersamaan dengan satu tujuan berjuang untuk tampil maksimal.

"Tentunya dengan harapan meraih prestasi terbaik, serta mengharumkan nama Kabupaten Sukamara ditingkat provinsi," tuturnya.

Pada momen pelepasan itu pula, Ahmadi mengucapkan terima kasih kepada seluruh pelatih yang dengan sungguh-sungguh telah mempersiapkan para atlet untuk mengikuti Porprov tahun ini.

"Kepada para peserta lomba, saya berpesan untuk selalu menjaga stamina dan kondisi kesehatan agar bisa tampil prima," pesan Ahmadi. (NORHASANAH/B-3)

Berita Terbaru