Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Umat Agama Hindu Kaharingan Harus Turut Serta Dalam Pemilu 2019

  • Oleh Norhasanah
  • 14 Oktober 2018 - 05:02 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Ketua Umum Lembaga Pengembangan Tandak Intan Kaharingan Pusat, Parada LKDR meningatkan umat Agama Hindu Kaharingan di Kabupaten Sukamara harus turut serta mendukung pelaksanaan pesta demokrasi Pilpres dan Pileg 2019.

"Umat Hindu Kaharingan adalah bagin dari warga negara Republik Indonesia, sehingga sudah sewajarnya umat hindu turut serta dalam pembangunan," ucap Parada LKDR, Sabtu (13/10/2018).

Menurut Parada, tidak lama lagi Indonesia akan melaksanakan pesta demokrasi Pilres dan Pileg 2019. Diharapkan umat Hindu Kaharingan harus mendukung jalannya pelaksanaan kegiatan tersebut agar berjalan lancar, tertib, aman dan sukses.

"Dan umat Hindu Kaharingan juga harus memperhatikan bebrapa hal, seperti berhati-hati dengan pernyataan sikap yang tidak menguntungkan bagi umat Hindu Kaharingan," terangnya.

Parada melanjutkan sikap harus tetap satu visi, satu misi dan satu komando dalam kontek sesuai hati nurani, serta perhitungkan dampak dari apa yang dilakukan dan jangan sampai merugikan umat Hindu Kaharingan. (NORHASANAH/B-6)

Berita Terbaru