Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Eddy Raya Samsuri Lepas Kontingen Porprov Barito Selatan

  • Oleh Uriutu
  • 15 Oktober 2018 - 14:12 WIB

BORNEONEWS, Buntok - Bupati Barito Selatan, Eddy Raya Samsuri melepas atlet kontingen yang mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalimantan Tengah ke XI yang dilaksanakan 17-29 Oktober 2018, di Muara Teweh, Kabupaten Barito Utara, Senin (15/10/2018).

Dia mengatakan kepada seluruh kontingen, pelatih maupun official agar tetap semangat dalam mengikuti perlombaan.

“Saya berharap para atlet bisa meraih prestasi, serta sungguh-sungguh berjuang dengan sportivitas,” kata Eddy Raya Samsuri. 

Dia berharap agar para kontingen bisa menorehkan sejarah bagi Barito Selatan dengan meraih medali sebanyak-banyaknya.

Pihaknya telah menyiapkan bonus bagi atlet peraih medali emas sebesar Rp 25 juta. Tak hanya itu mendapatkan medali perak dan perunggu pun akan mendapatkan bonus.

“Janji memberikan bonus ini sebagai motivasi bagi para atlet agar semangat dalam bertanding untuk mendulang prestasi disetiap cabor,” ucapnya.

Pihaknya tidak menargetkan atau memaksa harus mendapatkan medali, karena itu bisa membuat para atlet merasa terbebani.

Oleh sebab itu pihaknya memberikan motivasi agar atlet bersungguh-sungguh dalam pertandingan sebab dengan bersungguhlah dapat meraih prestasi.

Sementara itu Ketua KONI Barsel, Adiyat Nugraha mengatakan kontingen yang diberangkatkan berjumlah 294 orang. Yakni 204 atlet, oficial dan pelatih 75 orang, penasehat dan pengurus koni 9 orang dan tim kesehatan 6 orang.

Dijelaskannya, sebelum keberangkatan, kontingen Barsel telah melakukan persiapan dengan tahapan latihan yang matang, sehingga pihaknya optimis bisa meraih hasil yang baik. (URIUTU DJAPER/B-6)

Berita Terbaru