Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PMI Sukamara Apresiasi Warga Mendawai Peduli Gempa Palu

  • Oleh Norhasanah
  • 16 Oktober 2018 - 16:36 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Palang Merah Indonesia (PMI) Sukamara mengapresiasi warga RT 01 RW 03 Kelurahan Mendawai, Kecamatan Sukamara karena telah menyalurkan bantuan pakaian bekas layak pakai untuk korban gempa Palu.

"Kami bangga dan berterima kasih atas partisipasi warga Sukamara dalam peduli sesama sehingga bisa meringankan beban para korban bencana," ucap Kepala Markas PMI Sukamara, Riyandi, Selasa (16/10/2018).

Riyan berharap, apa yang telah dilakukan RT 01 Mendawai bisa jadi contoh bagi masyarakat rukun tetangga lainnya untuk turut serta dalam meringakan masalah yang dihadapi warga Palu.

"RT 1 Mendawai bisa menjadi awal bagi RT lain untuk menggkoordinir warganya agar bisa turut serta dalam membantu sesama," harap Riyan.

Menurutnya, pakaian bekas layak pakai yang disumbangkan tersebut berhasil terkumpul sebanyak  20 dus, dimana bantuan akan disalurkan melalui PMI Provinsi Kalimantan Tengah.

"Saya sangat mengapresiasi  inisiatif ketua RT 01, karena sudah mengakomodir warganya untuk peduli sesama," tutur Riyandi. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru