Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Karyawan PT NSP Ditemukan Tewas di Komplek Perkebunan

  • Oleh Naco
  • 17 Oktober 2018 - 16:32 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Paimin (49) karyawan perkebunan kelapa sawit PT Nusantara Sawit Persada ditemukan tewas di areal perkebunan perusahaan itu.

Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel membenarkan atas pemuan mayat tersebut. "Ada penamuam mayat, korban diduga sakit. Karena sebelumnya ia sudah ada mengeluh dengan keluarganya," kata Rommel, Rabu (17/10/2018)

Mayat itu ditemukam pada Rabu sekitar pukul 10.30 WIB di lahan perkebunan  blok L/M 40 PT NSP Estate Cempaga, Desa Camba  Kecamatan Kota Besi, Kabupaten Kotim.

Jasad korban ditemukan saat mandor Anang Rusli mengadakan pengecekan keliling ke lahan di perkebunan PT NSP Estate Cempaga untuk mengawasi karyawan yanb bekerja memupupuk pohon sawit, namun di blok L/M 40 PT NSP Estate Cempaga, Desa Camba, dia melihat sesorang yang tertelungkup di bawah pohon  sawit.

Lalu saksi memberitahukan kepada Mandor I Susanto lalu ditelentangkan badannya serta mengecek denyut nadi korban namun sudah meninggal, selanjutnya pihak perusahaan melaporkan kejadian tersebut ke polsek Kota Besi.

Pihak Polsek Kota Besi mendatangi  laporan dan melakukan olah TKP, dan selanjutnya korban  dibawa ke Puskesmas Kota Besi  untuk dilakukan Visum  untuk mengetahui kematian korban.(NACO/B-6)

Berita Terbaru