Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bandara H Asan Sampit Akan Naik Kelas

  • Oleh Naco
  • 21 Oktober 2018 - 12:02 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Perkembangan transportasi di Kabupaten Kotawaringin Timur terus berkembang pesat dan salah satunya udara. Bahkan kini Bandara H Asan Sampit akan nailk kelas.

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Kotawaringin Timur, Fadliannor mengatakan saat ini bandara kebanggaan ini merupakan bandara kelas II dengan moda yang terus berkembang melalui jalur udara, kini bandar udara ini naik jadi kelas I.

"Tentu ini sebagai pertanda di Kotim perkembangan transportasinya berkembang pesat," kata Fadliannor, Minggu (21/10/2018).

Dengan naik kelasnya bandara ini akan berpengaruh pada peningkatan sektor lain, terlebih sektor transportasi laut, darat, sungai dan danau. Apalagi di Kotim keberadaan transportasi udara sangat berpengaruh pesat pada perkembangan ekonomi mengingat daerah ini pintu gerbang perekonomian di Kalteng.

"Mohon doa dan dukungannya, agar transportasi di Kotim terus berkembang," tegasnya. Di sisi lain berbagai upaya terus dilakukan, termasuk terobosan bagaimana sektor transportasi di daerah ini agar berjalan dengan baik, sehingga mampu menjadi daerah acuan di Kalimangan Tengah. (NACO/B-6)

Berita Terbaru