Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolsek Katingan Kuala Minta Masyarakat tak Mudah Terprovokasi

  • Oleh Abdul Gofur
  • 22 Oktober 2018 - 07:02 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Kapolsek Katingan Kuala Ipda Bahrul Ilmi meminta masyarakat di wilayah hukumnya tidak mudah terprovokasi menjelang pelaksanaan pemilu 2019.

Pesan ini disampaikan Kapolsek Katingan Kuala ini saat acara deklarasi pemilu damai di Desa Jaya Makmur Kecamatan Katingan Kuala, Minggu (21/10/2018).

Dalam kesempatan ini Kapolsek menuturkan, kalau acara ini juga untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat terkait pentingnya menciptakan pemilu yang aman, damai dan sejuk d tahun 2019. 

"Dan juga diharapkan masyarakat tidak mudah terprovokasi oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab," sebut Kapolsek.

Menurutnya, adanya hoax atau berita bohong dan ujaran kebencian  melalui media sosia, itu bisa memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

Dalam acara ini semua masyarakat yang hadir ikut menandatangani spanduk deklarasi yang  telah disiapkan sebagai  bukti penyataan sikap untuk mendukung mewujudkan pemilu yang aman, damai dan sejuk di Kecamatan Katingan Kuala.

Dalam kesempatan ini Kapolsek mengundang masyarakat agar hadir dan mengikuti  Ikrar pemuda-pemudi yang akan digelar  di Polres Katingan dalam rangka ikrar bersama yang juga untuk  mendukung pemilu aman, damai dan sejuk  pada Selasa (23/10/2018). (ABDUL GOFUR/B-5)

Berita Terbaru