Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Kapuas Terima Kunjungan Kerja DPRD Kota Palangka Raya

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 24 Oktober 2018 - 16:52 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas -DPRD Kabupaten Kapuas kembali mendapatkan kunjungan kerja (kunker) dari wakil rakyat. Kali ini menerima kunjungan sejumlah anggota DPRD Kota Palangka Raya yang tergabung dalam Badan anggaran (Banggar) pada Rabu (24/10/2018) siang.

Kedatangan rombongan legislator dari Ibu Kota Provinsi Kalimantan Tengah tersebut dipimpin langsung oleh Beta Syailendra bersama beberapa Anggota Banggar DPRD Kota Palangka Raya. 

Diterima langsung oleh Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Kapuas, Darwandie didampingi anggota lainnya, seperti Nony Ermirawati dan Madiansyah dari komisi III di ruang rapat gabungan DPRD Kabupaten Kapuas.

Beta Syalinedra mengungkapkan kedatangan tersebut bertujuan untuk mencari referensi berkaitan dengan nota keuangan pembahasan APBD 2019 yang telah disampaikan oleh Wali Kota Palangka Raya.

"Ini masuk masa pembahasan setelah Wali Kota menyampaikan nota keuangan, jadi sebelum kami membahasnya kami cari referensi dulu dengan melakukan kunjungan ke DPRD Kapuas," ucap Beta usai kunjungan, Rabu (24/10/2014).

Sementara itu, Ketua Komisi I DPRD Kapuas, Darwandie menyambut baik kedatangan Badan Anggaran DPRD Kota. Palangka Raya. Dia menjelaskan postur APBD maka mirip-mirip dengan Kota Palangka Raya.

"Seperti yang kita ketahui Kapuas memiliki besaran APBD Rp1,8 triliun, namun dari anggaran sebesar itu 80 sampai 85 persen kita tetap berada pada ketergantungan dengan pemerintah pusat baik DAU, DAK maupun dana lainnya," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru