Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kalteng Putra Jajal Stadion Markas Aceh Sebelum Bertanding 

  • Oleh Budi Yulianto
  • 24 Oktober 2018 - 23:02 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Skuad Kalteng Putra menjalani latihan ringan di Stadion Cot Gapu Bireuen, Aceh, Rabu (24/10/2018). 

Latihan ringan tersebut setidaknya untuk menjajal sekaligus mengenal stadion yang menjadi markas Aceh United. Laga sesungguhnya akan berlangsung pada Kamis (25/10/2018) besok. 

Pelatih Kalteng Putra, Kas Hartadi menargetkan hasil positif pada laga perdana, babak delapan besar Liga 2 Indonesia tersebut. 

"Kita akan berupaya mendapat poin. Yang perlu kita waspadai menit awal," kata Kas Hartadi. 

Ia menuturkan, untuk bisa mewujudkan target tersebut, salah satu hal yang perlu diperhatikan adalah mental. Kemudian fisik, taktik dan perpaduan pemain. 

"Ada 16 pemain yang kita bawa. Semua siap bertanding," tuturnya. 

Sementara itu, Manajer Kalteng Putra, Rahmad Nasution Hamka melalui  Asisten Manajer, Budi Santoso mengatakan yakin jika tim kebanggaan masyarakat Bumi Tambun Bungai mampu meraih kemenangan. 

Optimisme tersebut karena skuad Kalteng Putra diperkuat oleh delapan pemain baru. Sehingga, bukan tidak mungkin setiap lini semakin kuat. Sedangkan dari Aceh, diperkuat oleh rata-rata bekas pemain Blitar United. (BUDI YULIANTO/B-11) 

Berita Terbaru