Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Mayat Pria Tergantung di Teras Rumah

  • 04 November 2018 - 12:10 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Warga Kecamatan Mentaya Hulu, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) digegerkan dengan adanya salah seorang warga yang tewas tergantung di teras depan rumah, Minggu (4/11/2018).

"Titin warga Rt01/Rw01 yang pertama kali melihat. Saat itu Titin sedang menjemur cucian di depan rumah. Dia terkejut melihat ada orang tergantung di depan teras rumah yang berada di seberang rumahnya. Kira-kira sekitar pukul 05.30 wib," ucap Eny warga desa setempat.

Kemudian Titin memanggil para warga untuk memeriksanya. Mereka mendapati seorang pria tewas tergantung dengan kondisi lidah menjulur keluar. Saat itu korban tidak menggunakan baju, ia hanya menggunakan celana jins biru.

Mengetahui hal itu, beberapa orang warga menghubungi pihak kepolisian untuk menindak anjuti penemuan jasad itu. Setelah aparat datang, diketahui korban  warga Kecamatan Bukit Santuai.

"Umurnya masih 18 tahun. Sudah ditangani aparat kepolisian. Saya takut juga tadi saat melihatnya. Badannya kurus, lidahnya menjulur, tidak pakai baju dan memakai kalung. Katanya sih dikuburkan di kampung halamannya," tutur Eny.

Terpisah, Kapolsek Mentaya Hulu Iptu Ratno mewakili Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel membenarkan adanya penemuan mayat itu. Pihaknya masih dilokasi untuk memintai keterangan sejumlah saksi dan melakukan olah TKP serta mengumpulkan alat bukti.

"Kami masih menyelidiki kasus penemuan mayat yang tergantung ini. Kami belum dapat memastikan penyebabkan," ucap Kapolsek. (ACHMAD SYIHABUDDIN/m)

Berita Terbaru