Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Mobil Naik Trotoar Tabrak Traffic Light

  • Oleh Naco
  • 06 November 2018 - 11:40 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Sebuah pengendara mobil jenis Suzuki Escudo merah KH 1136 FC naik ke atas trotoar lalu menabrak traffic light di Jalan Ahmad Yani Sampit di kompleks bundaran Pemkab Kotim.

"Kejadian itu terekam CCTV kami," kata Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Kotim, H. Fadliannor, Selasa (6/11/2018).

Akibat kejadian itu traffic light yang berlokasi di depan kantor Bank Indonesia itu langsung roboh setelah dihantam mobil yang dikemudikan seorang pria yang berpakaian serba putih menggunakan peci sekitar pukul 05.00 Wib itu.

Dalam rekaman CCTV terlihat mobil itu datang dari arah Jalan Jenderal Sudirman Sampit. Saat itu mobil itu melaju bahkan sempat mau menghantam pembatas jalan di depan video tron.

Namun mobil itu tampak membanting ke kanan sehingga ia tidak sampai menghantam pembatas jalan tersebut. Namun naasnya dia malah menghantam dan naik ke atas trotoar depan Bank Indonesia itu. 

Akibat kejadian itu tidak hanya traffic light yang rusak parah. Namun trotoar juga hancur termasuk pagar Bank Indonesia juga mengalami kerusakan.

Kejadian itu menarik perhatian pengendara yang melintas dilokasi kejadian.  Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu.  Pasca laka tunggal itu tampak pengemudi langsung keluar dari mobilnya. (NACO/B-5)

Berita Terbaru