Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Pesan Kadisdik Kapuas Terhadap Jajaran SMPN 3 Selat

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 07 November 2018 - 15:06 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Setelah  syukuran HUT ke 33 Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 3 Selat, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas, Ilham Anwar memberikan pesan-pesan terhadap sekolah tersebut, khususnya dalam peran meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM).

"Kami berpesan kepada guru-guru dan anak didik di SMPN 3 Selat, agar prestasi yang sudah diraih selama ini tetap dipertahankan dan bisa lebih maju lagi, bagaimana diketahui dari Kabupaten lain, SMPN 3 Kuala Kapuas cukup disegani sehingga dia mampu berkiprah dalam dunia pendidikan," pesan Ilham, Rabu (7/11/2018).

Lebih lanjut, pria berkacamata ini mengatakan, sekolah tersebut ke depannya lebih bisa mempromosikan diri dengan cara berhasil meraih berbagai macam prestasi yang membanggakan.

"Agar lebih diketahui oleh masyarakat supaya orang tua lebih banyak berminat menyekolahkan anaknya ditempat ini," ucapnya.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMPN 3 Selat, Harini mengatakan pihaknya pun telah mempromosikan kepada anak-anak kelas 6 SD yang mau melanjutkan ke SMPN 3.

"Dengan bertambahnya usia sekola ini kita akan terus berupaya mendidik, mengajar dan membina anak-anak yang bersekolah di SMPN 3 menjadi lebih baik," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/m)

Berita Terbaru