Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Minggu Ini Pejabat Pratama Pemprov Kalteng Dilantik

  • Oleh Rahmat Gazali
  • 14 November 2018 - 17:06 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dalam minggu ini Gubernur Sugianto Sabran akan melantik sejumlah pejabat tinggi pratama lingkup Pemerintahan Provinsi (Pemprov) Kalimantan Tengah (Kalteng).

Hal ini dibenarkan Sugianto usai dirinya menghadiri rapat paripurna ke 9 persidangan III masa sidang tahun 2018 di aula lantai III DPRD Kalteng.

"Kita sebenarnya masih mencari waktu yang pas, namun kemungkinan dalam waktu dekat ini, mudah-mudahan hari Jumat ini sudah dilakukan pelantikannya," bebernya, Rabu (14/11/2018).

"Kenapa ini baru mau dilantik, karena kemarin kita menunggu pelantikan Sekda terlebih dahulu, biar sekalian Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kalteng juga bisa barengan dilantik," lanjutnya.

Dalam kesempatan itu juga, Sugianto menyebut menginginkan Kepala DLH Kalteng dijabat oleh perempuan.

Sebelumnya, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) Katma F Dirun mengatakan bahwa pihaknya memastikan lelang jabatan di lingkup pemerintah Kalteng sudah berjalan sesuai prosedur yang berlaku.

"Kita pastikan bahwa lelang jabatan tinggi pratama di lingkup provinsi ini berjalan sesuai prosedur dan transparan. Ini dibuktikan dari peserta lelang yang tidak hanya berasal dari lingkup pemprov tapi juga ada dari kabupaten/kota," ujarnya, Selasa (13/11/2018). (GAZALI/B-5)

Berita Terbaru