Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Meski Sering Dijatah Istri, J masih Setubuhi Pelajar SD

  • Oleh Naco
  • 23 November 2018 - 19:10 WIB

BORNEONEWS, Sampit - J alias BS, kakek yang berumur 50 tahun menyetubuhi pelajar kelas 2 SD sebanyak empat kali. Padahal menurut J, istri tetap rutin memberi jatah dirinya.

"Sempat ditanya jaksa juga apa jarang dijatah istri. Katanya tidak, tapi kok kenapa anak yang digituin, terdakwa terdiam," kata penasihat hukum terdakwa Agung Adisetiyono, Jumat (23/11/2018).

Perbuatan itu ia lakukan pada Juni 2018. Pertama di pondok kebun sawit sekitar pukul 11.00 WIB, sekitar pukul 15.00 WIB di belakang rumah tersangka di Kecamatan Antang Kalang.

Kemudian di hari berbeda sekitar pukul 14.00 WIB di kebun sawit Sungai Pasang, dan terakhir pada 30 Juni 2018 di kebun karet belakang sebuah sekolah di Tumbang Kalang.

Menurut Agung, terdakwa juga membantah telah menyetubuhi korban. Ia beralasan senjata miliknya itu tidak sampai masuk. Ia menyebut hanya mencabulinya saja.

Meski pengakuannya itu berbeda dari keterangan korban yang dalam kesaksiannya menyebut kalau ia disetubuhi secara paksa oleh kakek berbadan gempal tersebut.

"Rencananya pekan depan sidang tuntutan akan digelar," pungkas Agung usai sidang tersebut. (NACO/B-2)

Berita Terbaru