Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Cerita Pemilik Mobil yang Terbakar di Pangkalan Bun

  • Oleh Wahyu Krida
  • 24 November 2018 - 13:42 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Pemilik mobil Kijang krista biru metalik yang terbakar di Jalan Sukma Arianingrat, Pangkalan Bun tepat didepan toko Jaka Disk, Sabtu (24/11/2018) sekitar pukul 10.30 WIB di ruang Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Kotawaringin Barat (Kobar) menceritakan kejadian kebakaran mobilnya.

Menurut Setio Wahono (48 tahun) warga Desa Nanga Mua Korintiga Hutani, Kecamatan Arut Utara ini saat itu dia berangkat ke dalam kota Pangkalan Bun guna mengantar istrinya berobat.

"Setelah itu saya kemudian membeli gasl elpiji 12 kg di sebuah swalayan. Kemudian membeli voucher televisi berbayar di Jaka Disk," jelasnya. Setelah itu dia memarkirkan mobilnya di depan toko. Dia kemudian masuk dan membeli voucher.

"Ketika sedang membeli voucher, saya mendengar banyak orang berteriak-teriak mobil terbakar. Dengan cepat saya kemudian membayar pembelian voucher dan keluar toko," ujarnya. Sesampainya di luar, dia terkejut. Ternyata mobilnya yang sedang terbakar.

"Saya juga bingung, kok ya terbakar. Padahal sejak berkendara dari rumah ke dalam kota Pangkalan Bun, kondisi mobil nyaman untuk dikendarai dan tidak ada tanda-tanda mencurigakan," ujarnya.

Kanit III SPKT Polres Kobar Aiptu M Syukur Pribadi mengatakan bahwa pihaknya juga telah mendapat laporan mengenai kejadian tersebut. "Saat ini pemilik mobil sedang dimintai keterangan terkait hal itu," jelasnya.

Terpisah, Kepala Satpol PP dan Damkar Majerum Purni menjelaskan untuk memadamkan api yang membakar mobil tersebut pihaknya menurunkan empat unit mobil damkar.

"Walau ada kendala yang harus dilalui mobil damkar menuju TKP. Di antaranya banyaknya kendaraan milik warga parkir di kiri dan kanan bahu jalan sehingga menyusahkan akses mobil damkar ke TKP," jelasnya. (YUDA/B-6)

Berita Terbaru