Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

TP-PKK Pulang Pisau Gelar Jambore

  • Oleh James Donny
  • 29 November 2018 - 17:06 WIB

BORNEONEWS,  Pulang Pisau - Tim Pengerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK)  Kabupaten Pulang Pisau menggelar jambore bagi kader  Tingkat Kabupaten Pulang Pisau,  Kamis (29/11/2018).

Bupati Pulang Pisau, Edy Pratowo saat membuka kegiatan jmbore PKK tersebut menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada TP-PKK Pulang Pisau atas terselenggara kegiatan jambore tersebut. 

"Acara ini merupakan hasil kerja sama dan koordinasi serta komunikasi yang baik dari seluruh unsur TP-PKK Kabupaten Pulang Pisau. Untuk itu terus dipupuk dan jalin hal-hal baik yang telah berjalan sehingga TP-PKK Kabupaten Pulang Pisau terus berkiprah dan memberikan yang terbaik bagi daerah, " katanya. 

Melalui pelaksanaan Jambore PKK Edy berharap dapat meningkatkan pengetahuan,  motivasi dan peran serta tim dalam pemberdayaan serta pembinaan masyarakat kedepan. 

"Saya berpesan kepada seluruh kader PKK agar kegiatan ini dapat menjadi wadah untuk memupuk kebersamaan, pengalaman,  juga sebagai ajang meningkatkan kemampuan serta menambah pengetahuan," katanya.

Hadir dalam pembukaan tersebut,  Kepala Kejaksaan Negeri Pulang Pisau Triono Rahyudi,  Pabung 1011/Klk, Mayor Inf Mulyadi,  Ketua Tim Penggerak PKK Pulang Pisau Nunu Andriani,  Wakil Ketua apengadialan Negeri Pulang Pisau, Wakil Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau,  para kepala SOPD dan TP-PKK Kecamatan se-Kabupaten Pulang Pisau. (JAMES DONNY/B-6) 

Berita Terbaru