Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Lantas Polres Kapuas: Kurangi Kecepatan Saat Melintas di Jembatan Pulau Telo

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 29 November 2018 - 18:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kasat Lantas Polres Kapuas AKP Abdul Wakid minta pengendara mengurangi kecepatan saat melintas di Jembatan Pulau Telo karena ada salah satu bagian sisi jalan yang rusak.

Menurut Kasat Lantas, hal tersebut perlu dilakukan walaupun pihaknya telah memasang rambu berupa blokade agar pengendara tidak melewati jalan yang berlubang, namun tetap saja diperlukan kewaspadaan.

"Dengan mengurangi kecepatan maka menghindari hal-hal yang tidak diinginkan terjadi ini kami minta kepada pengguna jalan saat melintasi jembatan," ucap AKP Abdul Wakid kepada wartawan, Kamis (29/11/2018).

Lebih lanjut, dia juga meminta kepada truk-truk besar atau mobil angkutan agar tidak membawa barang-barang melebihi kapasitas saat melewati jembatan tersebut. 

"Kami harapkan juga truk angkutan bisa mengurangi berat bawaannya karena masih belum diperbaikinya jalan yang rusak ini," ucapnya.

Selain itu dia kembaki berharap sesuai dengan yang direncanakan instansi terkait bahwa besok akan dimulai perbaikan terhadap jalan tersebut dapat terlaksana. "Agar memberikan rasa aman dan nyaman pengendara saat melewatinya," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru