Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Kotim Datangkan Dokter Forensik Dari Palangka Raya

  • 01 Desember 2018 - 20:22 WIB

BORNEONEWS, Sampit- Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel diwakili Kasatreskrim AKP Wiwin Junianto Supriyadi, mengatakan bahwa  pihaknya akan memanggil dokter Forensik dari Kota Palangka Raya untuk mengotopsi jasad laki-laki yang ditemukan tewas di dasar Sungai Tengkawang, Bukit Aserehe, Kelurahan Kuala Kuayan, Kecamatan Mentaya Hulu.

"Kami telah berkoordinasi dengan direktur RSUD dr Doris Sylvanus Palangka Raya untuk meminta dokter Forensik yang ada di rumah sakit itu datang ke sini," ungkap AKP Wiwin, Sabtu (1/12/2018).

Adapun dokter yang di panggil yakni Ricka Brilianty Zaluchu. Otopsi jasad laki-laki bernama Arif Suparman itu dilakukan di RSUD dr Murjani Sampit.

Otopsi tersebut dilakukan guna mengetahui penyebab kematian korban. Pasalnya, belum diketahui penyebab pasti tewasnya petani karet berusia berumur 36 tahun itu.

"Proses otopsinya akan dilakukan pada malam ini. Menunggu dokternya ada. Namun kini jasad korban sudah ada di kamar mayat. Kami juga masih melakukan penyelidikan di TKP terkait kasus penemuan mayat ini," tutur Wiwin. (ACHMAD SYIHABUDDIN/B-3)

Berita Terbaru