Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Bupati Barito Utara Hadiri Natal Lansia Siloam

  • Oleh Ramadani
  • 02 Desember 2018 - 19:46 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Wakil Bupati Barito Utara, Sugianto Panala Putra menghadiri perayaan Natal Lansia Siloam, DPC PWKI Kabupaten Barito Utara di Gedung Balai Antang Muara Teweh.

Tema perayaan Natal tahun ini adalah “Yesus Kristus Hikmat Bagi Kita”, dan sub tema “Hikmat Dari Yesus Memimpin Serta Memampukan Umatnya Untuk Lebih Mengasihi Dan Memperhatikan Orang Tua”.

“Saya menganggap tema dan sub tema ini sangat tepat, ditengah upaya bangsa dan masyarakat dunia untuk menciptakan kehidupan yang damai dan penuh persaudaraan,” kata Panala Putra, Minggu (2/12/2018).

Dikatakan, rangkaian perayaaan Natal tahun ini yang diselenggarakan diberbagai tempat di tanah air, dapat berlangsung dalam suasana yang aman dan damai.

“Suasana yang memperkuat solidaritas dan toleransi, serta suasana yang tercipta dari kehidupan antar umat beragama yang saling menghormati dan saling menghargai. Sebagaimana sub tema di atas, kita harus senantiasa lebih mengasihi dan memperhatikan orang tua, karena merekalah yang telah membesarkan kita, memberikan suri tauladan dan membimbing kita, sehingga kita seperti sekarang adanya,” jelasnya. (RAMADHANI/B-6)


TAGS:

Berita Terbaru