Sering Diomeli, Rekan Kerja Dibacok

  • Oleh Naco
  • 03 Desember 2018 - 11:20 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Pembacokan yang dilakukan oleh Muk terrhadap rekan kerjanya, PA alias Bam, karena ia kesal sering diomeli korban. Termasuk saat perbuatan yang ia lakukan itu.

"Waktu itu saya ambil air mau mematikan api, ngomel-ngomel seperti itu dia," kata pria yang kesehariannya bekerja di pabrik pengolahan tahu itu, Senin (3/12/2018) saat pelimpahan tahap II dari Polsek Ketapang.

Merasa kesal, warga asal Jawa Timur yang tinggal di Jalan M Hatta, Kelurahan Ketapang, Kecamatan MB Ketapang itu menghampiri korban dengan parang.

Saat korban berbalik, ia membacok ke arah korban hingga beberapa kali melukai tangan korban dan mengakibatkan tiga luka robek. Karena tidak terima, korban melaporkannya.

Perbuatan terdakwa ia lakukan pada Kamis (4/10/2018) sekitar pukul 14.00 WIB di pabrik pengolahan tahu Desa Pelangsian, Kecamatan MB Ketapang. Di mana keduanya tengah bekerja saat itu.

Pria yang mengenyam pendidikan hanya sampai kelas IV SD ini dijerat dengan Pasal 351 Ayat (1) KUHP. "Usai kejadian itu saya ke rumah lalu diamankan," pungkasnya. (NACO/B-2)

Berita Terbaru