Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Lolos ke Liga 1, Kalteng Putra Gelar Konvoi Hari Ini

  • Oleh Budi Yulianto
  • 06 Desember 2018 - 07:26 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Tim Kalteng Putra bersama pendukung setianya akan melakukan konvoi di Palangka Raya, Kamis (6/12/2018). Konvoi tersebut rencananya akan diikuti seluruh kepala daerah baik bupati maupun wali kota.

“Besok (hari ini) kita akan konvoi atas lolosnya ke Liga 1,” ucap Gubernur Kalteng Sugianto Sabran, Rabu (5/12/2018) malam.

Konvoi tersebut bukan bermaksud untuk evoria atas sejarah yang telah ditorehkan untuk Kalteng. Justru gubernur mengimbau jangan terlalu evoria.

Namun, kata gubernur, konvoi itu bertujuan untuk menggelorakan semangat pemuda agar mencintai olahraga sepakbola.

Sehingga, suatu saat nanti pemuda Kalteng yang memiliki potensi sepakbola bukan tidak mungkin direkrut dalam skuad tim kebanggaan masyarakat Bumi Tambun Bungai.

Konvoi tersebut juga mendapat dukungan dari Kapolda Kalteng Irjen Pol Anang Revandoko. Tentunya akan mendapat pengawalan dari polisi agar konvoi berjalan aman dan lancar.

Anang juga turut berkomentar atas lolosnya Kalteng Putra ke Liga 1. Dia mengatakan, lolos ke Liga 1 merupakan titik balik bangkitnya masyarakat Kalteng.

“Kuncinya adalah Isen Mulang pantang mundur. Kemudian harus solid dan tidak saling menyalahkan. Karena kalau tidak solid dan saling menyalahkan maka akan mudah kalah. Besok konvoi (hari ini) akan kita kawal. Ini adalah kemenangan kita masyarakat Kalteng,” ucapnya. (BUDI YULIANTO/B-5)

Berita Terbaru