Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Awal Pekan Depan DPRD Kotim Gelar Reses Serap Aspirasi

  • Oleh Naco
  • 07 Desember 2018 - 19:20 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Sebanyak 40 anggota DPRD Kotawaringin Timur (Kotim) dijadwalkan melakukan reses ke daerah pemilihan untuk menyerap aspirasi masyarakat. 

"Hasil reses ini nantinya akan dituangkan dalam sebuah rekomendasi ke Pemerintah Kotawaringin Timur untuk diperhatikan dan ditindaklanjuti,” kata Anggota DPRD Kotim, H. Rudianur, Jumat (7/12/2018).

Dia mengatakan, demi harmonisnya hubungan pemerintah daerah dan masyarakat, eksekutif harus tanggap terhadap hasil reses yang telah disampaikan. 

Jangan sampai hasil reses tersebut nantinya hanya menjadi ajang seremonial belaka. 

“Saya tidak ingin begitu selesai turun ke lapangan bertemu dan menyerap aspirasi masyarakat, tidak ada realisasinya dalam program pembangunan Kotim,” tukasnya. 

Reses kata dia akan dimulai Senin (10/12/2018) dan berlangsung selama sepekan, selain untuk bertemu langsung dengan konstituen untuk menyerap aspirasi masyarakat yang selanjutnya akan dijadikan sebagai bahan evaluasi dan masukan pada rencana pembangunan.

Dalam reses ke dapil masing-masing tersebut para anggota dewan juga akan meninjau secara langsung pembangunan yang sudah dilaksanakan.(NACO/B-5)

Berita Terbaru