Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pulang Pisau Gelar Seminar Hari Anti Korupsi 

  • Oleh James Donny
  • 10 Desember 2018 - 17:30 WIB

BORNEONEWS,  Pulang Pisau - Pelaksana Tugas (Plt)  Sekretaris Daerah (Sekda)  Pulang Pisau  Saripudin mewakili Bupati membuka seminar dalam rangka Hari Anti Korupsi Internasional tahun 2018 di aula Bappedalitbang Pulang Pisau,  Senin  (10/12/2018). 

Saat membuka kegiatan tersebut Plt Sekda mengatakan, pihaknya sangat menyambut kegiatan itu, dan  momen tersebut sangat baik untuk mengingatkan jajaran aparatur sipil negara  (ASN)  dan pejabat di lingkungan Pemkab Pulang Pisau supaya dapat terhindar dari perbuatan melawan hukum, yakni tindak pidana korupsi. 

"Pada peringatan hari anti korupsi internasional ini SOPD untuk selalu mawas diri, laksanakan tugas dengan tanggung jawab, membentengi diri dari hal-hal yang menyimpang yakni praktek-praktek korupsi,"  katanya. 

Menurutnya, dalam berbagai kesempatan Bupati Pulang Pisau selalu mengingatkan kepada ASN dan pejabat di lingkungan Pemkab Pulang Pisau untuk menghindari korupsi.

"Kami minta setelah kegiatan seminar ini, semua jajaran dan pimpinan SOPD yang ikut kegiatan ini untuk menyampaikan hasil seminar kepada staf yang ada dibawahnya," harap Saripudin. 

Kegiatan pembukaan seminar tersebut dihadiri juga oleh  Kepala Kejaksaan Negeri Pulang Pisau Triono Rahyudi dan para Kasi di Kejaksaan Negeri Pulang Pisau, Kasat Reskrim Polres Pulang Pisau, sejumlah Kepala SOPD,  para camat,  para Kades, Ormas dan Mahasiswa. (JAMES DONNY/B-5)

Berita Terbaru