Mobil vs Motor, Dua Tewas Satu Orang Sekarat

  • Oleh Achmad Syihabuddin
  • 16 Desember 2018 - 16:26 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Tjilik Riwut, Km 10, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Minggu (16/12/2018) siang.

"Saya kaget tadi waktu lewat sini. Macet lumayan panjang. Ternyata ada tabrakan antara motor dengan mobil. Motornya masuk ke bawah mobil," ucap Edi, pengendara yang berada di lokasi kejadian.

Edi melanjutkan, akibat peristiwa itu dua orang meninggal dua dan seorang lainnya kritis. Tiga orang itu merupakan pengendara sepeda motor yang masih belum diketahui plat nomornya. 

Pengendara yang melintas di lokasi kejadianpun menghubungi aparat kepolisian. Korban yang masih hidup lalu dievakuasi ke RSUD dr Murjani Sampit untuk mendapatkan perawatan.

"Informasinya pengendara motor itu satu keluarga. Ayah kritis, sementara ibu dan anaknya meninggal di lokasi kejadian," lanjut laki-laki berusia 22 tahun ini.

Saat kejadian, mobil tersebut melaju dari arah Kota Palangka Raya menuju Sampit. Sedangkan pengendara sepeda motor datang dari arah berlawan.

Belum diketahui secara pasti bagaimana kronologis kecelakaan. Selain itu, belum ada keterangan resmi dari aparat kepolisian. Namun, personel Satlantas Polres Kotim sudah berada di lokasi kejadian. (ACHMAD SYIHABUDDIN/B-3)

Berita Terbaru