Ini Kronologi Kecelakaan Maut Plt Kepala Dinas Pendidikan Barito Timur

  • Oleh Agus Priyono
  • 18 Desember 2018 - 21:56 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Ini kronologi kecelakaan maut yang menimpa Plt Kepala Dinas Pendidikan Barito Timur Perkadi Guai bersama stafnya, Christian Prabawa. Keduanya tewas di tempat, Selasa (18/12/2018).

Kusni, salah seorang warga yang melihat kejadian tersebut mengatakan, Kecelakaan itu terjadi di tikukan Lehei-Desa Bagugus Kecamatan Mentangai, Kabupaten Kapuas.

Mobil avanza yang ditumpangi Plt Kepala Dinas Pendidikan Bartim dengan nopol KH 1525 KU masuk ke jalur yang berlawanan. Saat melaju melewati tikungan tersebut, mobil ambulans yang juga dalam jalur tidak mampu untuk menghindar sehingga kecelakaan tidak dapat dihindarkan.

“Mobil Avanza dari arah Palangka Raya ke Buntok. Saat melintas di tikungan, dia masuk jalur berlawanan. Saat bersamaan, datang mobil ambulans dan menabrak bagian samping kiri dari mobil avanza itu,” ujar Kusni.

Akibat dari kecelakaan tersebut, pengemudi mobil avanza, Kadisdik Bartim, Perkadi Guai bersama stafnya, Christian Prabawa tewas di tempat. Sedangkan 1 orang lagi Muhammad Amin merupakan pasien yang dibawa oleh mobil ambulans naas tersebut.

Saat ini, sopir, perawat, dan anggota keluarga yang berada dalam mobil ambulans tersebut mendapatkan perawatan intensif di RSUD dr Doris Sylvanus akibat luka serius pascakecelakaan maut tersebut. (AGUS/B-2)

Berita Terbaru