Oknum Kades Bercinta dengan Janda karena Rumah Tangganya Bermasalah

  • Oleh Ramadani
  • 19 Desember 2018 - 18:56 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Salah satu oknum Kepala Desa (Kades) yang kedapatan sedang berduaan di salah satu penginapan di Kota Muara Teweh pada Selasa malam (18/12/2018) mengakui bahwa dirinya bercinta dengan seorang janda.

Oknum kades berinisial R tersebut mengatakan bahwa status hubungan rumah tangganya sedang bermasalah. “Saat ini untuk surat cerai masih dalam proses,” kata R saat bersama wartawan di Polres Barito Utara seusai pendataan dan pembinaan oleh jajaran Polres Barito Utara.

R juga mengaku bahwa dirinya sudah pisah ranjang dengan istrinya selama tujuh bulan. Sehingga dirinya mencari pengganti pasangan hidupnya dengan seorang janda. “Baru sekali ini saja saya berhubungan dengan janda ini pak,” kata kades itu.

Sebelumnya, pada saat jajaran Polres Barito Utara melaksanakan giat Cipta Kondisi pada Selasa malam (18/12/2018) oknum kades tersebut sedang berduaan di sebuah kamar di salah satu penginapan di Kota Muara Teweh.

Saat diminta identitas diri oleh anggota Polres Barito Utara, diketahui status perkawinan kades masih kawin, sedangkan teman wanitanya berstatus cerai hidup. Selain itu juga, alamat keduanya juga berbeda.

Sehingga, petugas kepolisian menggelandang keduanya ke Polres Barito Utara untuk diberikan pembinaan dan didata. Keduanya diangkut dengan menggunakan truk Polres Barito Utara. Parahnya lagi, kades tersebut membawa kendaraan dinasnya ke penginapan tersebut. (RAMADHANI/B-2)

Berita Terbaru