Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Kapuas Lakukan Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Telabang 2018

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 21 Desember 2018 - 11:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat dalam menyambut Natal dan Tahun Baru, jajaran Polres Kapuas melakukan apel gelar pasukan Operasi Lilin Telabang 2018 di area Stadion Panunjung Tarung Kuala Kapuas pada Jumat (21/12/2018).

Seluruh pasukan gabungan dengan instansi terkait pun mengikuti apel tersebut. Armada atau kendaraan operasional pun dikerahkan menandakan kesiapan pengamanan perayaan Natal dan Tahun Baru.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Kabag Ren Polres Kapuas Kompol Suranto. Apel gelar pasukan dihadiri pejabat utama Polres Kapuas, Wakil Bupati Nafiah Ibnor, perwakilan Kodim 1011/KLK, Kepala SOPD instansi terkait, unsur Forkopimda Kapuas dan undangan lainnya.

Dalam sambutan Kapolri yang dibacakan oleh Kabag Ren Kompol Suranto mengatakan, apel gelar serentak merupakan momentum penting untuk meninjau kesiagaan personel melakukan pengecekan sarana dan prasarana pengamanan.

"Serta guna memperkuat soliditas pemangku kepentingan dalam rangka pengamanan Natal dan Tahun Baru," ucap Kompol Suranto mewakili Kapolres Kapuas AKBP Tejo Yuantoro.

Adapun Operasi Lilin Telabang tahun 2018 akan berlangsung selama 10 hari, sejak tanggal 23 Desember 2018 sampai dengan 1 Januari 2019. (DODI RIZKIANSYAH/B-2)

Berita Terbaru