Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

100 Personel Gabungan di Kapuas Dilibatkan Dalam Operasi Lilin Telabang 2018

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 21 Desember 2018 - 14:12 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Sekitar 100 personel gabungan dilibatkan dalam operasi lilin telabang 2018 dalam rangka pengamanan pelaksanaan perayaan Natal dan tahun baru 2019 di wilayah hukum Kapuas.

Hal itu diungkapkan Kapolres Kapuas AKBP Tejo Yuantoro melalui Kabag Ops AKP Iqbal Sengaji bahwa pengamanan nantinya akan dilibatkan dari pasukan gabungan yang terdiri dari anggota Polres Kapuas, anggota TNI, Satpol PP dan instansi terkait lainnya.

"Untuk pengamanan operasi lilin telabang 2018 ini sekitar 100 pasukan dengan jumlahnya dari Polres Kapuas 50 anggota, dan selebihnya diisi TNI, Satpol PP dan instansi terkait lainnya dimana akan diploting di pos-pos yang sudah ditentukan," ucap AKP Iqbal Sengaji kepada wartawan, Jumat (21/12/2018).

Kabag Ops menuturkan untuk situasi keseluruhan lokasi di Kapuas tidak ada yang dianggap rawan, namun mengantisipasi tetap dilakukan kesiapan pengamanan dengan menyediakan pos-pos.

"Jadi untuk titik-titiknya itu diantaranya di Bundaran Besar tepatnya di depan minimarket, di depan Gereja Eka Sinta, di Markas Satpolair dan terakhir di Pos Bagugus," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru