Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tim Pamatwil Mabes Polri Apresiasi Pos Pengamanan Operasi Lilin Polres Kotim

  • 24 Desember 2018 - 20:12 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Tim pengamatan wilayah (pamatwil) Kalteng dari Mabes Polri memantau pos pengamanan Operasi Lilin 2018 di wilayah hukum Polres Kotawaringin Timur, Senin (24/12/2018).

Tim pamatwil yang dipimpin Kombes Pol Ricky Simon Paays, saat memantau pos pengamanan, didampingi Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel, Wakapolres Kompol Dhovan Oktavianton, Kabag Ops Polres Kotim AKP Boni Ariefianto.

Kombes Pol Ricky Paays dalam kesempatan mengapresiasi keberadaan personel dan peralatan pendukung di pos pengamanan tersebut.

"Sejauh ini kamtibmas di Kotim kondusif. Personel dan peralatan pendukung dalam pengamanan Natal dan Tahun Baru ini sudah cukup baik. Semoga dengan ini dan sinerfitas pihak terkait lainnya, dapat menjaga kestabilan situasi kamtibmas," kata Ricky Simon Paays.

Dia juga meminta seluruh anggota yang bertugas agar bisa memberikan pelayanan dan pengamanan untuk seluruh warga. Masyarakat pun diajak turut menjaga situasi kamtibmas.

"Semua pihak harus bersinergi dalam menjaga kondusifitas kamtibas. Kerjasama itu sangat diperlukan. Ini adalah tanggungjawab bersama," tegas dia.

Ada sejumlah pos pengamanan yang dipantau, seperti di Jalan Ahmad Yani Sampit sekitar kawasan Patung Ikan Jelawat, pos pelayanan di Bandara H Asan Sampit, pos terpadu di persimpangan Jalan HM Arsyad - MT Haryono.

Sementara itu, Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel menegaskan kesiapan jajarannya untuk menjaga situasi kamtibmas, pada moment Natal dan Tahun Baru.

"Kami dari Polres Kotim bersama instansi terkait lainnya siap menjaga keamanan demi kenyamanan masyarakat," tegas dia. (ACHMAD SYIHABUDDIN/B-11)

Berita Terbaru