Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Pesan Wabup Bartim di HAB Kemenag ke 73

  • Oleh Prasojo Eko Aprianto
  • 03 Januari 2019 - 16:16 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Wakil Bupati Barito Timur, Habib Said Abdul Saleh menyampaikan pesan pada peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) Kementrian Agama (Kemenag) ke 73, Kamis (3/1/2019).

“ASN Kementrian Agama harus menjadi teladan dalam keserdahaan, jujur dan ikhlas dalam beramal bakti,” kata Habib Said Abdul Saleh.

Wabup tersebut juga mengapresiasi capaian-capaian yang telah ditorehkan kemenag barsel, mulai dari capaian reformasi birokrasi, pelayanan haji, sampai kepada pengembangan digitalisasi pelayanan.

Selain itu, diharapkan, pegawai Kemenag Bartim agar senantiasa menanamkan nilai-nilai budaya pelayanan seperti integritas, profesionalitas, tanggung jawab, dan keberagaman.

“ASN itu pelayanan masyarakat. Laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, jangan sampai ada kecurangan seperti korupsi,” kata Wabup Bartim.

Pada kesempatan itu, dia mengajak semua kalangan menebar energi kebersamaan, merawat kerukunan, dan menjaga diri dari perilaku serta ucapan yang dapat menimbulkan perpecahan.

"Jaga nilai toleransi antarumat beragama, terutama menjelang pelaksanaan Pemilu 2019," katanya. (PRASOJO EKO APRIANTO/B-11)

Berita Terbaru