Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Masyarakat Harapkan 2019 Jalan Penghubung Jelai Rampung Direhab

  • Oleh Norhasanah
  • 05 Januari 2019 - 20:40 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Sekretaris Camat (Sekcam) Jelai Muhammad Aini berharap agar tahun 2019 ini kondisi jalan penghubung antara Kecamatan Jelai dan Kecamatan Pantai Lunci rampung direhabilitasi sehingga bisa nyaman dilalui.

"Mudah-mudahan ditahun 2019 ini jalan sudah selesai dan bisa dilewati dengan nyaman," harap Muhammad Aini, Sabtu (5/1/2019).

Menurut Aini, saat ini jalan penghubung antar kecamatan tersebut memang tengah direhab, sehingga kondisinya belum stabil.

"Masyarakat memang meminta agar jalan poros Sukamara-Jelai bisa selesai, dan jalan poros penghubung antara Jelai dengan Sungai Baru," tuturnya.

Sementara, Bupati Sukamara Windu Subagio mengatakan bahwa pembangunan infrastuktur seperti pembangunan dan perbaikan jalan terus dilakukan, baik jalan desa, jalan antar desa maupun jalan-jalan yang mengarah ke kabupaten.

"Infrastuktur terus kita lanjutkan, jalan desa, antar desa dan jalan-jalan menuju kabupaten," terang Windu.

Lanjutnya, ada beberapa pembangunan jalan yang akan menjadi prioritas, salah satunya jalan penghubung antara Kecamatan Pantai Lunci dan Kecamatan Jelai.

"Memang ada beberapa yang menjadi prioritas, diataranya dari Lunci kearah Jelai dan Desa Sungai Baru ke Desa Pulau Nibung," tutur Windu Subagio. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru