Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pria Ini Ditemukan Tewas Dengan Luka Menganga di Dada

  • 05 Januari 2019 - 22:04 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Seorang pria, warga Kecamatan Tualan Hulu, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) tewas dengan luka menganga di dada. Ia ditemukan tewas di depan rumahnya yang berada di perkebunan kelapa sawit. 

Informasi terhimpun, korban bernama Sandi ini tergeletak bersimbah darah di depan rumahnya yang dihuni oleh ayah, ibu dan adik korban.

Peristiwa itu terjadi pada Jumat (4/1/2019). Kejadiam itu diketahui oleh warga dan langsung dilaporkan ke aparat kepolisian terdekat. Jasad korban kini berada di Kamar Jenazah RSUD dr Murjani Sampit, Sabtu (5/1/2019) malam.

"Tadi jasadnya datang sekitar pukul 20.00 WIB. Belum tahu dia ini korban pembunuhan atau tidak. Sebab aparat kepolisian sedang melakukan penyelidikan. Rencana nya akan dilakukan otopsi terhadap jasad korban," ucap Kastro Kepala Kamar Jenazah RSUD dr Murjani Sampit.

Dari hasil visum sementara, ditemukan bekas sabetan senjata tajam di bagian dada, leher dan lengan kiri korban. Sejauh ini belum ada keterangan resmi dari aparat kepolisian.

Aparat sedang memeriksa saksi-saksi dan mengumpulkan alat bukti. (ACHMAD SYIHABUDDIN/B-5)

Berita Terbaru