Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tekan Angka Kriminalitas, Polres Bartim Gelar Razia Rutin

  • Oleh Prasojo Eko Aprianto
  • 08 Januari 2019 - 17:20 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Jajaran Kepolisian Resor Barito Timur gelar razia di depan mapolres setempat, Senin (7/1/2019) malam kemarin. 

Razia untuk menekan angka kriminalitas itu dilakukan dengan memeriksa kendaraan baik roda dua maupun roda empat yang melintas.

Kapolres Bartim AKBP Zulham Effendi mengatakan, razia itu tersebut merupakan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD). "Sasarannya adalah kendaraan bermotor, premanisme, senjata tajam, narkoba, miras, kejahatan jalanan, barang berbahaya dan orang yang dicurigai serta surat surat Kendaraan bermotor lainnya," ucap Zulham, Selasa (8/1/2019).

Dalam Razia tersebut, pihaknya memberikan sanksi teguran kepada pengendara yang tidak disiplin. Anggota juga melakukan patroli ke kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Bartim serta mengecek daerah-daerah yang dianggap rawan.

"Hasil razia tersebut, tidak situasi aman terkendali, tidak ada tanda-tanda terjadinya kriminalitas, maupun pelanggaran tindak pidana," jelas Kapolres berpangkat Melati Dua tersebut.

Zulham mengigatkan kepada masyarakat, khususnya masyarakat Barito Timur untuk selalu waspada, karenakan tindakan kriminalitas tidak mengenal waktu dan memandang bulu. "Bagi yang melanggar atau melawan hukum kami akan tindak tegas sesuai Undang-undang yang berlaku," pungkasnya. (PRASOJO/B-2)


TAGS:

Berita Terbaru