Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Ketua Komisi III DPRD Gunung Mas Monitoring Hasil Pembangunan Jembatan Sei Manyangan

  • 10 Januari 2019 - 20:06 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Wakil Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Gunung Mas, Herbert Y Asin memantau hasil pembangunan jembatan gantung di Sei Manyang yang menghubungkan Desa Penda Pilang dan Tumbang Manyangan dengan Desa Tumbang Tambirah, Kecamatan Kurun, Rabu (9/1/2019).

Herbert menyampaikan pembangunan jembatan Sei Manyangan dimulai 2017 dengan anggaran Rp1,2 miliar. Kemudian jembatan diselesaikan pada 2018 dengan total biaya pembangunan jembayan sekitar Rp3 miliar.

"Panjang bentang jembatan tengah sekitar 75 meter, bentangan kedua ujung 90 meter dengan panjang total jembatan 165 meter, lebar kurang dari 2 meter," terang Herbert melalui pesan WhatsApp, Kamis (10/1/2019).

Dia menyampaikan dari hasil peninjauan perlu dilakukan perbaikan gapitan dan baut lantai dan telah disepakati dengan Dinas PU Gunung Mas gapitan dari kayu ulin 2x10 meter.

"Mohon masyarakat memelihara aset tersebut. Untuk perbaikan jalan ke masing-masing desa yakni ke Desa Tumbang Tambirah dan Tumbang Manyang dibebankan pada dana desa (DD)," terang dia. (EPRA SENTOSA/B-6)

Berita Terbaru