Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kotim Terima Undangan Penganugrahan Adipura

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 11 Januari 2019 - 12:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Supian Hadi menerima undangan penganugrahan Adipura dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Direktorat Jenderal Pengelolaan Sampah, Limbah, dan Bahan Beracun Berbahaya.

"Alhamdulilah kita kembali meraih Penganugrahan Adipura pada 2018 ini," ujar Supian, saat live di Instagram, Jumat (11/1/2019). 

Supian mengungkapkan, penghargaan tersebut bukanlah tujuan utama dari pemerintah Kotim. Namun yang pasti adalah bagaiman cara menjaga lingkungan di daerah ini agar tetap bersih dan nyaman tanpa dipenuhi sampah di sejumlah titik jalan. 

Itulah yang paling utama dilakukan sehingga dirinya meminta kepada masyarakat agar selalu menjaga lingkungan sekitar mereka. Membuang sampah juga jangan sembarangan, namun harus ke depo ataupun kendaraan roda tiga yang sudah ditugaskan. 

"Memang penghargaan ini adalah suatu yang membanggakan, namun betapa lebih bangga lagi jika kebersihan lebih terjaga lagi," kata Supian. 

Sementara itu, di dalam undangan Penganugrahan Adipura tersebut, pelaksanaannya akan diselenggarakan pada Senin (14/1/2019) di Auditorium Dr Suedjarwo, Gedung Manggala Wanabakti, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Pusat. (MUHAMMAD HAMIM/B-2) 

Berita Terbaru