Polres Kobar Berduka, Briptu Rio Lubis Meninggal Tiga Hari Setelah Kecelakaan di Sampit

  • Oleh Wahyu Krida
  • 13 Januari 2019 - 10:56 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Suasana berkabung terlihat dari rumah almarhum Briptu Rio Nanda Alexander Lubis (24 tahun) di Jalan Kutilang RT 13, Kelurahan Sidorejo Bamban, Pangkalan Bun yang meninggal, Minggu (13/1/2018) sekitar pukul 03.00 WIB setelah tiga hari menjalani pertolongan medis akibat kecelakaan yang dialaminya di Jalan Jenderal Sudirman Km 54, Kecamatan Telawang, Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kamis (10/1/2019).

Berdasarkan informasi yang dikumpulkan www.borneonews.co.id dari berbagai pihak, Briptu Rio meninggal di RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya akibat pendarahan hebat dibagian organ dalam tubuh akibat kecelakaan yang dialaminya.

Ditempat tersebut istri almarhum Bripda Roulina Sihotang yang saat ini bertugas di Polres Kotim terlihat sangat terguncang atas meninggalnya sang suami. Pasalnya almarhum dan istrinya masih merupakan pengantin baru pasca menikah 8 Desember 2018.

Demikian juga ayah almarhum yaitu Wakapolsek Arut Selatan Iptu Ruben Lubis juga tidak mampu menahan kesedihan yang mendalam atas meninggalnya putranya tersebut. Air mata Iptu Ruben Lubis tumpah saat menerima ucapan duka cita dari beberapa rekan sejawatnya yang hadir di rumah duka.

Berdasarkan informasi yang dikumpulkan, jenazah almarhum saat ini sedang dalam perjalanan dari Palangka Raya menuju Pangkalan Bun didampingi oleh Kapolres Kobar AKBP Arie Sandy Zulkarnain Sirait dan beberapa perwira lainnya. Diperkirakan jenazah tiba di rumah duka pada siang hari. (YUDA/B-6)

Berita Terbaru