Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dinas Kominfo Kapuas akan Gelar Gathering Media Sosial 25 Januari 2019

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 15 Januari 2019 - 16:12 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Dalam waktu dekat Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Kapuas akan melaksanakan gathering dengan pegiat media sosial (Medsos) bersama dengan para awak media dan pihak terkait, sehingga akan terjalin sinergitas.

Hal itu diungkapkan Kepala Diskominfo Kapuas, Suwarno Muriyat. Pertemuan tersebut akan dilaksanakan di Cafe Terapung di depan rumah jabatan Bupati Kapuas pada 25 Januari 2019.

"Tujuan kegiatan ini untuk mempererat tali silahturhami dengan mitra Pemkab Kapuas. Bertukar pikiran dan saling  shering berbagai informasi tentang pengunaan medsos secara bijak," ucap Suwarno, Selasa (15/1/2019).

“Kami juga akan mengundang Bapak Bupati Kapuas untuk hadir diacara tersebut," lanjutnya. Dia berharap rencana kegiatan yang telah diagendakan tersebut nantinya bisa terlaksana dan berjalan dengan baik, sehingga bisa memberikan manfaat dan dampak positif menyeimbangi perkembangan dan kemajuan teknologi saat ini.

"Karena saat ini penggunaan medsos semakin aktif dan digunakan berbagai kalangan, untuk itulah perlu dengan bijak penggunaannya," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru