Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Kotim Berikan Bonus Rp100 Juta Kepada Petugas Kebersihan

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 16 Januari 2019 - 15:30 WIB

BORNEONEWS, Sampit- Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) memberikan bonus kepada para petugas kebersihan setelah berhasil mengantarkan Sampit meraih Piala Adipura 2018 untuk kategori kota kecil.

Bonus yang diberikanpun cukup besar yakni mencapai Rp100 juta. Bonus itu nantinya dibagikan kepada petugas kebersihan Kecamatan Baamang, Ketapang, dan lainnya.

"Atas prestasi ini, kami memberikan bonus kepada seluruh petugas kebersihan sebesar Rp100 juta," ujar Sekretaris Daerah (Sekda) Kotim Halikinnor, Rabu (16/1/2019).

Bonus diberikan sebagai ucapan terima kasih Pemkab Kotim atas kerja keras petugas kebersihan yang tidak kenal lelah menjaga kebersihan Kota Sampit.

Bonus itu juga diharapkan jadi pelecut semangat mereka agar lebih giat lagi dalam bekerja. "Kami harap bonus ini untuk meningkatkan gairah mereka kembali dalam menjaga kebersihan lingkungan perkotaan," ungkap Halikinnor.

Selain memberikan bonus, Pemkab Kotim juga membagikan dua unit kendaraan roda tiga untuk petugas kebersihan Kecamatan Baamang dan Mentawa Baru Ketapang.

Tambahan kendaraan operasional itu diharapkan membuat kinerja mereka semakin meningkat dan sampah di permukiman bisa terangkut semua. (MUHAMMAD HAMIM/B-3)

Berita Terbaru